Ralat Trik Telkomsel Kartu Facebook | Opmin Next 7 [trix expired]

Diposting oleh Dhefa pada 23:35, 28-Mei-12

Di: Aplikasi S60v3/v5 , Gratis Internit

facebook.jpg Bagi sobat mwb yang mencari2 trik free tekomsel ni trik yg masih mancal dr 23 april lalu sampe skarang masih work, tentu nya khusus simkart facebook. Smoga hari2 kalian gk galau gara2 gk bisa nikmatin gratisan dr t-sel lg, karna dah dr kmaren ekor 241 dah mokat alias tewas. Ok lah kali ini ane mau buang rasa galau kalian, dngan bisa menikmati gratisan lg dr t-sel. Trik ini khusus kartu tekomsel Facebook, untuk tsel lain nya di coba aja sob, sapa tau bisa. Wajib plsa di atas Rp.500 Pertama kamu harus download dulu opmin next 7 original, download di bawah ini ! Opera Mini next 7 Original.sisx (s60v3/v5) Kalo sudah jangan lupa download juga ya patc gratisan nya, lalu di instal. patc-opnext-tsel.zip Ni untuk setingan di hp nya : APN : telkomsel Proxy : 141.0.9.0 Port : 80 NB : harus ada pulsa biar bisa konek. Biasa nya kepotong cuma Rp.1 browsing & download, tp aku gk pernah kena pulsa sepersen pun. Sudah di tes di hp nokia E71. Di tunggu komen masuk nya. Smoga bermanfaat.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

2 tanggapan untuk "Ralat Trik Telkomsel Kartu Facebook | Opmin Next 7 [trix expired]"

Gunawan pada 15:07, 28-Apr-12

Kunbal sukses sob

Dhefa pada 15:41, 28-Apr-12

wokey...
Thenx....
mrgreen

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar